Taj Mahal
 

Jumat, 29 September 2017

Upacara Bendera

0 komentar


Rabu, (17/08/2017) MI Hidayatun Najah mengadakan kegiatan  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 di lapangan depan  MI Hidayatun Najah. Peserta upacara adalah peserta didik  kelas IV sampai dengan kelas VI beserta para dewan Assatidz MI Hidayatun Najah.
Pada Upacara bendera tersebut seluruh peserta upacara secara khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengiringi Pengibaran bendera oleh Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri dari siswa-siswi MI Hidayatun Najah dengan sukses menjalankan tugasnya sehingga upaca pengibaran bendera berjalan dengan lancar.
Dimulai tepat pukul 07.30 pagi selesai jam 08.30 WIB. Dengan Pembina Upacara Ust. Fauzi. yang juga merupakan kepala MI Hidayatun Najah berhasil membakar semangat siswa-siswi MI HIJAH untuk cinta tanah air serta mengisi kemerdekaan dengan cara rajin belajar.
Ust. Fauzi juga mengingatkan kepada peserta upacara kalau kemerdekaan Indonesia tidak luput dari perjuangan para santri. Panglima Besar Jendral Sudirman itu santri. Beliau mempunyai 3 jimat yaitu beliau tidak pernah putus dari wudhu. Sholat tepat waktunya dan jimat terakhir mengabdikan diri dengan tulus ikhlas membela Tanah Air.



0 komentar: